drama korea terbaru
Korea

40 Drama Korea Terbaru Sampai Bulan Juni 2018

ezoque.com – Drama korea terbaru. Industri hiburan korea adalah salah satu yang terbaik di Asia, ini bisa dilihat dari populernya serial televisi dalam bentuk drama seri yang tidak hanya digemari di negeri sendiri namun juga ditayangkan di negara lain.

Drama korea atau kDrama disajikan dalam paket sangat kreatif dengan berbagai genre yang unik dan jalan cerita yang menarik membuat tayangan ini memiliki reputasi mendunia serta memiliki banyak penggemar fanatik bahkan sampai ke indonesia.

Bagi anda penggemar serial televisi drama korea, berikut ini adalah daftar drama korea terbaru yang ditayangkan di berbagai stasiun televisi korea sampai bulan juni 2018.

Drama Korea Terbaru


What’s Wrong With Secretary Kim

Drama Korea Terbaru, What's Wrong With Secretary Kim

Judul: What’s Wrong With Secretary Kim
Genre: Comedy, Romance
Jumlah Episode: 16
Jadwal Tayang: Jun 6, 2018 – Jul 26, 2018, Rabu dan Kamis
Network: tvN
Pemain: Park Min Young, Park Seo Joon, Lee Tae Hwan, Pyo Ye Jin

Drama korea terbaru adaptasi dari webtoon ini menceritakan tentang seorang wakil presiden dari salah satu perusahaan besar bernama Lee Young Joon. Keluarga Lee Young-Joon menjalankan perusahaan besar dan dia bekerja sebagai wakil presiden perusahaan. Dia pintar, kaya dan tampan, tapi dia sombong. Sekretarisnya adalah Kim Mi-So. Dia telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun dan dia sempurna untuknya, tetapi Kim Mi-So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. bagaimana kisah selengkapnya ?


Are You Human Too?

Drama korea Are You Human Too

Judul: Are You Human Too
Genre: Mystery, Romance, Sci-Fi, Political
Jumlah Episode: 36
Jadwal Tayang: Jun 4, 2018 – Jul 31, 2018, Senin dan Selasa
Network: KBS2
Pemain: Seo Kang Joon, Gong Seung Yeon, Kim Sung Ryung, Lee Joon Hyuk

Are You Human Too Mengisahkan perjalanan hidup seorang pemuda tampan dan kaya bernama Nam Shin (Seo Kang-Joon), sejak kecil Nam Shin memang hidup dalam kemewahan dimana ia adalah seorang putra dari Oh Ro-Ra (Kim Sung-Ryoung) pemilik perusahaan besar dalam bidang kecerdasan buatan dan robotika.

Hingga suatu hari peristiwa yang tidak terduga terjadi ketika Nam Shin mengalami kecelakaan dan menyebabkan ia koma dalam waktu yang lama. Karena rindu dengan anaknya, sang Ayah akhirnya membuat robot tiruannya yang diberi nama Nam Shin III, dan situlah kisah dimulai dimana robot Nam Shin III akan mengantikan sosok Nam Shin asli bersama pengawal wanitanya bernama So-Bong (Kong Seung-Yeon).


Secret Queen Makers

drama korea terbaru Secret Queen Makers

Judul: Secret Queen Makers
Genre: Romance, Life, Drama
Jumlah Episode: 7
Jadwal Tayang: Jun 4, 2018
Network: Naver TV Cast
Pemain: Lee Joon Gi, Hwang Chan Sung, Hwang Chi Yeul, Lee Teuk, Park Chan Yeol, Oh Se Hun

Secret Queen Makers adalah drama tentang seorang gadis berpenampilan culun tapi sebenarnya cantik. Dia kemudian menjalani make over untuk penampilannya karena enam pria misterius. Para pemain pria dari drama web ini adalah para bintang kpop antara lain Lee Jun Ki, Chansung 2PM, Leeteuk Super Junior, Hwang Chi Yeol, serta Chanyeol dan Sehun EXO.


I’m a Mother, Too

drama korea I'm a Mother, Too

Judul: I’m a Mother, Too
Genre: Family
Jumlah Episode:120
Jadwal Tayang: May 28, 2018 – Nov 9, 2018. Senin, Selasa dan Rabu.
Network: SBS
Pemain: Lee In Hye, Woo Hee Jin, Alex, Park Joon Hyuk

Drama Korea “I’m a Mother, Too” menceritakan Sebuah kisah tentang seorang wanita yang menjadi ibu pengganti yang bertugas mengasuh anak. Ia berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi kesulitan dan rasa sakit, menemukan cinta sejati dan kebahagiaan, dan cinta keibuannya melampaui garis darah.


Goodbye to Goodbye

drama korea romantis Goodbye to Goodbye

Judul: Goodbye to Goodbye
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 40
Jadwal Tayang: May 26, 2018 – Jul 28, 2018, Sabtu.
Network: MBC
Pemain: Chae Shi Ra, Jo Bo Ah, Lee Sung Jae, Jun

Hee Young adalah seorang wanita yang terpisah dari suaminya Sang Jin karena dia berselingkuh. Suatu hari, Jung Hyo, seorang wanita hamil yang kekasihnya memintanya untuk menggugurkan anak, mulai hidup dengan Young Hee, ibu pacarnya. Pada situasi ini, Meskipun mereka sering bertengkar, namun mereka juga saling memahami satu sama lain.


Sketch

Drama korea terbaru Sketch

Judul: Sketch
Genre: Action, Fantasy, Supernatural, Detective
Jumlah Episode: 16
Jadwal Tayang:May 25, 2018 – Jul 14, 2018, Jumat dan Sabtu.
Network: jTBC
Pemain: Rain, Lee Sun Bin, Lee Dong Gun, Jung Jin Young

Drama korea bergenre action yang menceritakan tentang orang-orang yang berjuang untuk mengubah nasib mereka, salah satunya adalah seorang detektif elit dengan keterampilan menganalisis yang hebat.


Handsome Guy and Jung Eum

Handsome Guy and Jung Eum

Judul: Handsome Guy and Jung Eum
Genre: Comedy, Romance, Drama
Jumlah Episode: 32
Jadwal Tayang: May 23, 2018 – Jul 19, 2018. Rabu dan Kamis.
Network: SBS
Pemain: Nam Goong Min, Hwang Jung Eum, Choi Tae Joon, Oh Yoon Ah

“Handsome Guy and Jung Eum” menceritakan kisah seorang pria tampan dan menawan yang ahli teori romansa tetapi tidak tertarik pada hubungan cinta itu sendiri. Dia kemudian bertemu mantan atlet yang setelah menyerah pada cinta karena kenyataan pahit, memutuskan untuk menjadi penyuluh seputar hubungan asmara. Drama ini menggambarkan bagaimana mereka belajar satu sama lain untuk menemukan keseimbangan antara teori dan kenyataan dalam cinta.


About Time

drama korea terbaru terbaik about time

Judul: About Time
Genre: Romance, Fantasy, Supernatural
Jumlah Episode: 16
Jadwal Tayang: May 21, 2018 – Jul 10, 2018. Senin, Selasa.
Network: tvN
Pemain: Lee Sung Kyung, Lee Sang Yoon, Kim Dong Jun, Ro Woon

Drama korea terbaru yang berjudul About Time ini menceritakan tentang seorang aktris musikal bernama Choi Michaela (Lee Sung-Kyung). Dia memiliki kemampuan khusus, dimana dia bisa melihat waktu pada kehidupan orang lain. Dia kemudian bertemu dengan seorang pria yang dapat menghentikan waktunya sendiri dan kemudian jatuh cinta kepadanya.


Halaman Berikutnya »

Halaman | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 |

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.